aqua

Plt Bupati Cianjur Resmikan Program Sidakep

Sedekah Itu Keren Pisan.

Peresmian program Sedekah Itu Keren Pisan (Sidakep) di SMPN 1 Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. (Foto: Humas)

JABARNEWS | CIANJUR - Plt Bupati Cianjur Herman Suherman meresmikan program Sedekah Itu Keren Pisan (Sidakep) sekaligus pembinaan kepada siswa-siswi SMPN 1 Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (9/3/2020).

Dengan adanya program Sidakep, Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman mendokan, agar para siswa-siswi yang telah memberikan atau diberi sedekah menjadi anak yang sukses berguna untuk bangsa, negara dan agama.

Baca Juga:

Pemprov Jabar Kucurkan Rp.10 Miliar, Warga Penerima Bantuan BPJS Bertambah

Pemkab Cianjur-BIG Kerja Sama Pemanfaatan Data Geospasial



“Saya juga mengingatkan kepada siswa-siswi agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjadi anak sholeh dan sholehah,” katanya.

Herman juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada para siswa-siswi yang tidak melakukan atau terlibat dalam kenakalan remaja seperti tawuran, penyalahgunaan narkoba dan yang harus dihindari perilaku menyimpang LGBT.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 1 Gekbrong Hj. Tuti S Susilawati menuturkan, dilaksanakan program Sidakep tersebut bertujuan untuk mengasah, memberdayakan dan menumbuhkembangkan empati para siswa-siswi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Plt Bupati Cianjur Herman Suherman Pemkab Cianjur Program Sidakep SMPN 1 Gekbrong Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Tahun Ini, 15 Puskesmas Ramah Anak Ditargetkan Hadir di Cianjur

Wujudkan Cianjur Bebas Pasung, ODGJ yang Dipasung Akan Didata

Bupati Cianjur Lepas Keberangkatan Calon Haji Kloter Kedua

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi