Kepedulian Pemkab Cianjur melalui Bantuan Rutilahu

JABARNEWS | CIANJUR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur terus menjalankan program yang menyasar langsung kepada masyarakat. Salah satu program yang dilakukan yaitu mewujudkan rumah yang layak huni bagi setiap warganya dengan memberikan bantuan rehab rumah tidak layak huni (Rutilahu)

Seperti kali ini, Plt Bupati Cianjur Herman Suherman menyerahkan bantuan untuk rehab rutilahu kepada ibu Oyon, warga Kampung Legokgede RT 02/RW 02, Desa Cintaasih, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Jawa Barat, Selasa (9/3/2020).

“Kita berharap rehab rumah Ibu Oyon berjalan lancar sesuai dengan harapan yang pada akhirnya akan menempati rumah miliknya yang layak huni,” kata Plt Bupati Cianjur Herman Suherman saat meninjau langung rehab rutilahu.

Herman juga mengucapkan terima kasih kepada warga sekitar yang telah peduli dan turut memberikan bantuan kepada keluarga Ibu Oyon.

“Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan menjadi amal ibadah yang diterima Allah SWT,” ucapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Perkimtan H. A Rifai, Camat, Forkopimcam Kecamatan Gekbrong serta tamu undangan lainnya. (Adv)