Plt Bupati Cianjur Kunjungan ke Ponpes Al-Muthma’innah

JABARNEWS | CIANJUR – Plt Bupati Cianjur Herman Suherman melaksanakan silaturahmi dengan jamaah pengajian Ponpes Al-Muthma’innah di Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (5/3/2020).

Plt Bupati Cianjur Herman Suherman mengimbau kepada jamaah dan warga masyarakat dalam menghadapi musim penghujan, hendaknya untuk senantiasa menjaga kesehatan, melakukan istirahat yang cukup, pola makan yang teratur dengan makanan yang sehat dan bergizi serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

Baca Juga:  Video: Desa Cikurubuk, Tempat Asal-Usul Kesenian Kuda Renggong Khas Sumedang

“Ini semata-mata agar kita terhindar dari segala macam penyakit,” kata Herman.

Herman juga mengajak semua pihak untuk menciptakan lingkungan yang sehat, senantiasa menjaga kebersihan lingkungan masing-masing dan tidak membuang sampah sembarangan agar tidak terjadi banjir.

Baca Juga:  Ini Dia Jenis Permasalah Kantor yang Kerap Terjadi, Kamu Pernah Ngalamin?

“Mari bersama kita melaksanakan 7 program keagamaan Kabupaten Cianjur supaya dilindungi dari bahaya bencana,” ujar Herman.

Turut hadir pada kegiatan tersebut pimpinan Ponpes Al-Muthma’innah KH. R. Abdul Halim beserta jajarannya, Camat, Forkopimcam Kecamatan Cianjur serta tamu undangan lainnya. (Adv)

Baca Juga:  Tiga Cara Melembutkan Rambut Agar Mudah Diatur Menurut dr. Saddam Ismail