Kades Selajambe Cianjur Apresiasi Pencetakan E-KTP Di Desa

Penuhi kebutuhan administrasi kependudukan warga Cianjur.

Pencetakan E-KTP di Desa Selajambe. (Foto: Humas)

JABARNEWS | CIANJUR - Kepala Desa (Kades) Selajambe, E. Qosim mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) melakukan pencetakan E-KTP di desanya.

Dengan adanya program ini, masyarakat di Desa Selajambe bisa langsung mendapatkan kebutuhan administrasi kependudukan dengan cepat.

Baca Juga:

Sekeluarga ODGJ Di Cianjur Hidup Di Gubuk Reyot

Tol Cianjur - Bandung Berdampak Positif, Ini Alasannya



"Saya selaku Kades mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Cianjur Herman Suherman yang telah menginstruksikan pihak Disdukcapil melakukan pencetakan E-KTP di desa kami," ucap Qosim, Kamis (3/3/2020).

Sementara itu, Plt Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan dengan adanya program jemput bola ini, masyarakat tidak perlu datang ke Disdukcapil untuk mendapatkan E-KTP dan administrasi kependudukan lainnya.

"Ini bentuk kepedulian kita agar warga bisa sesegera mungkin mendapatkan hak mereka terkait administrasi kependudukan," ucap Herman. (Adv)
Tags : Desa Selajambe Pemkab Cianjur Plt Bupati Cianjur Herman Suherman Cetak E-KTP Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Harapan Warga Agrabinta Cianjur kepada Pemerintah

Bupati Cianjur Lepas Keberangkatan Calon Haji Kloter Kedua

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi