Cara Unik Polres Purwakarta Ajak Masyarakat Ikuti Anjuran Social Distancing

Upaya ini merupakan salah satu pencegahan penyebaran virus corona

Anggota Polres Purwakarta tengah memberikan imbauan kepada masyarakat. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta terus mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah, agar beraktifitas di rumah dan membatasi aktifitas dengan banyak orang.

Himbauan itu disampaikan para anggota polisi yang bertugas di Purwakarta melalui tulisan dikertas: 'Kami Bekerja untuk Kamu, Kamu di Rumah untuk Semua, Untuk Indonesia’.

Baca Juga:

Penularan Coronavirus Mengintai Indonesia

RSUP Hasan Sadikin Bandung Siap Tangani Pasien Terinveksi Coronavirus



Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan mengatakan, himbauan ini akan dilakukan oleh anggotanya yang sehari-hari bertugas di lapangan ataupun melalui media sosial.

"Dengan tulisan himbauan ini akan mudah tersampaikan kepada masyarakat dengan harapan masyarakat mengikuti anjuran dari pemerintah terkait social distancing atau mengurangi aktifitas di luar rumah dan tak mengunjungi tempat keramaian sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19," ucapnya, pada Sabtu (21/3/2020).

Ia menjelaskan, hal tersebut dilakukan agar masyarakat Purwakarta tidak panik, namun tetap waspada dan bersama-sama dalam melakukan pencegahan Covid-19 sehingga tidak menyebar di Kabupaten Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Polres Purwakarta Evakuasi WNI WNI di ChIna Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Gejala Infeksi Virus Corona, dari Ringan hingga Berat

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi