aqua

Cara Unik Polres Purwakarta Ajak Masyarakat Ikuti Anjuran Social Distancing

Upaya ini merupakan salah satu pencegahan penyebaran virus corona

Anggota Polres Purwakarta tengah memberikan imbauan kepada masyarakat. (Foto: Gin/Jabarnews)

Terlihat beberapa personel polres Purwakarta berfoto dengan secarik kertas yang dipegangnya dan dalam kertas, berisi ajakan Kami bekerja untuk kamu, kamu di rumah untuk semua, untuk Indonesia dengan menggunakan hastag #poriuntukIndonesia #polricegahcorona #poldajabarcegahcorona #polrespurwakartacegahcorona.

Dalam meredam penyebaran virus corona di internalnya maupun di masyarakat, Indra mengajak semua untuk gaya pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan dan kebersihan serta beristirahat di rumah apabila tidak ada keperluan yang sangat penting.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



Dikatakan Kapolres, agar tidak terkena penyakit infeksi yang sedang mewabah ini, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencegah penularan virus Corona.

“Rajin mencuci tangan dengan benar, menggunakan masker, menjaga daya tahan tubuh, tidak pergi ke negara terjangkit, menghindari kontak dengan hewan yang berpotensi menularkan corona virus, berjemur diri di pagi hari serta makan makanan yang bergizi” imbuhnya. (Gin)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Polres Purwakarta Evakuasi WNI WNI di ChIna Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi