aqua

Plt Bupati Cianjur Resmikan Rumah Warga Usai Direhab

Jadikan rumah lebih layak huni.

Pemkab Cianjur merehab rutilahu milik warganya. (Foto: Humas)

JABARNEWS | CIANJUR - Plt Bupati Cianjur Herman Suherman meresmikan rumah Mina, warga Kampung Kramat RT/RW 02/10 Desa Ciherang, Kecamatan Karangtengah, usai diperbaiki dalam program rehab rumah tidak layak huni (Rutilahu), Rabu (4/3/2020).

"Rirehabilitasi rumah ini berkat bantuan dan kepedulian warga masyarakat setempat serta mendapat bantuan rehabilitasi Rutilahu, program penanganan keluarga pra sejahtera dari Dinas Sosial Kabupaten Cianjur," kata Plt Bupati Cianjur Herman Suherman.

Baca Juga:

Pemprov Jabar Kucurkan Rp.10 Miliar, Warga Penerima Bantuan BPJS Bertambah

Pemkab Cianjur-BIG Kerja Sama Pemanfaatan Data Geospasial



Atas nama Pemkab Cianjur, Herman mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada warga masyarakat sekitar yang telah peduli dan membantu bapak Mina. Semoga apa yang telah diberikan dan dilaksanakan menjadi amal ibadah yang diterima Allah SWT.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menjadi inspirasi untuk masyarakat Cianjur, dan Pemkab Cianjur akan mendukung kegiatan seperti ini," ujar Herman.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Dinas Sosial Didin Amaludin, Camat, Forkopimcam Kecamatan Karangtengah, para tokoh masyarakat setempat serta tamu undangan lainnya. (Adv)
Tags : Pemkab Cianjur Plt Bupati Cianjur Herman Suherman Program Rutilahu Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Tahun Ini, 15 Puskesmas Ramah Anak Ditargetkan Hadir di Cianjur

Wujudkan Cianjur Bebas Pasung, ODGJ yang Dipasung Akan Didata

Bupati Cianjur Lepas Keberangkatan Calon Haji Kloter Kedua

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi