Sesosok Mayat Pria Ditemukan Tewas Dalam Selokan di Tasikmalaya

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di sebuah selokan di Jalan Situ Gede, Kampung Babakan Bandung, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Sabtu (21/3/2020).

Mayat tersebut ditemukan warga dengan kondisi berada dalam sebuah selokan dipinggir jalan. Polisi pun langsung bergerak setelah warga melaporkan temuan mayat tersebut.

Ucup selaku warga sekitar mengaku bahwa mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga sekitar pada pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB, sosok mayat berjenis kelamin laki-laki itu diketahui bernama Mamat Rahmat, 52, warga Jalan Gudang Jero 1, Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

“Sosok mayat itu terlihat tertelungkup, jadi wajahnya juga ga kelihatan, sesosok mayat itu juga terlihat memakai celana pendek warna coklat, jaket parasit panjang warna hitam dan tas slempang berwarna hitam,” katanya, Sabtu (21/3/2020).

Dengan adanya penemuan sesosok mayat tersebut kata Ucup, Ketua RT dan RW setempat langsung turun tangan untuk segera melaporkannnya ke Polsek terdekat.

Tidak berselang lama, Tim Polres Tasikmalaya langsung datang ke lokasi untuk membawa sesosok mayat tanpa identitas tersebut untuk dilakukan autopsi.

Sementara setelah olah TKP, korban langsung dievakuasi menuju RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya untuk dilakukan pemeriksaan. (Tny)