Live Stream Bandung 132 TV


Waspada Corona, Ruang Tahanan Polres Sergai Juga Disemprot Disinfektan

Polres Serdang Bedagai juga menyediakan wastafel di setiap pintu masuk kedalam ruangan.

Ruang tahanan Polres Serdang Bedagai disemprot destifektan. (Foto: Putra/Jabarnews)

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI - Ruang Tahanan di Polres Serdang Bedagai menggunakan cairan destifektan sebagai upaya menangkal penyebaran Covid-19 di lingkungan markas kepolisian setempat. Bahkan masyarakat yang masuk menggunakan kenderaan mobil dan motor tidak luput dari penyemprotan desinfektan.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang pada jabarnews.com, Sabtu sore (21/3/2020) mengatakan, penyemprotan cairan desinfektan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di Mapolres Serdang Bedagai.

Baca Juga:

Harimau di Ragunan Terpapar COVID-19, Begini Cara Lindungi Hewan Peliharaan

Kemenkes Sebut Penyebaran Varian Delta Hampir Merata di Seluruh Indonesia



"Penyemprotan desinfektan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ke Mapolres Serdang Bedagai," katanya.

Ia menjelaskan, selain itu penyemprotan destifektan, Polres Serdang Bedagai juga menyediakan wastafel di setiap pintu masuk kedalam ruangan. Ini menjaga agar tidak terjadi penyebaran Covid-19.

"Setiap memasuki ruangan disediakan wastafel dengan cairan destifektan agar masyarakat yang datang maupun mengurus keperluan bersih," ucap AKBP Robin
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Covid-19 Positif Corona Sembuh Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi