Waspada Corona, Ruang Tahanan Polres Sergai Juga Disemprot Disinfektan

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Ruang Tahanan di Polres Serdang Bedagai menggunakan cairan destifektan sebagai upaya menangkal penyebaran Covid-19 di lingkungan markas kepolisian setempat. Bahkan masyarakat yang masuk menggunakan kenderaan mobil dan motor tidak luput dari penyemprotan desinfektan.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang pada jabarnews.com, Sabtu sore (21/3/2020) mengatakan, penyemprotan cairan desinfektan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di Mapolres Serdang Bedagai.

“Penyemprotan desinfektan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ke Mapolres Serdang Bedagai,” katanya.

Ia menjelaskan, selain itu penyemprotan destifektan, Polres Serdang Bedagai juga menyediakan wastafel di setiap pintu masuk kedalam ruangan. Ini menjaga agar tidak terjadi penyebaran Covid-19.

“Setiap memasuki ruangan disediakan wastafel dengan cairan destifektan agar masyarakat yang datang maupun mengurus keperluan bersih,” ucap AKBP Robin

Dikatakannya, ruang tahana juga tidak luput penyemprotan cairan destifektan. Ini tujuan agar para tahanan bersih guna pencegahan dari penyebaran Covid-19.

“Semua ruangan termasuk ruang tahanan disemprot destifektan dalam pencegahan Covid-19,” tutupnya. (ptr)