Pantau Sejumlah Mal, Walikota Cirebon: Pengelola Harus Patuhi SOP

Selain itu Walikota Cirebon juga akan segera menutup tempat hiburan malam

Walikota Cirebon beserta Satpol PP kota Cirebon saat melakukan Monitoring ke sejumlah Mall di Kota Cirebon. (Foto: One/Jabarnews)

JABARNEWS | KOTA CIREBON - Wali Kota Cirebon Drs, Nasrudin Azis berkeliling ke sejumlah mall dan pusat perbelanjaan di Kota Cirebon. Wali Kota memastikan pusat perbelanjaan menjalankan standar operasional dan protokol pencegahan penyebaran virus covid-19.

Dimulai dari Cirebon Super Blok (CSB), Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis,SH., melihat standar operasional dan protokol yang dilakukan manajeman mall tersebut saat pengunjung masuk ke mall tersebut.

Baca Juga:

Menteri Lingkungan Hidup Lakukan Coastal Clean Up di Pelabuhan Cirebon

Wakil Walikota Cirebon Apresiasi Kegiatan Pasar Murah PT KAI



Wali Kota juga terlihat mendatangi sejumlah tenant serta berbincang-bincang dengan pengelolanya. Setelah itu, dilanjutkan dengan meninjau Grage Mall.

"Saya meminta agar cairan pencuci tangan atau hand sanitizer disiapkan. Jika tidak ada hand sanitizer, juga bisa disiapkan tempat cuci tangan dengan air yang mengalir lengkap dengan sabun antiseptiknya," jelasnya.

Azis juga berpesan agar setiap benda-benda, terutama benda yang terbuat dari logam rutin untuk disemprot cairan antiseptik. Karena logam itu bisa menjadi tempat hidupnya virus covid-19 dalam jangka waktu yang cukup lama.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Walikota Cirebon Pemkot Cirebon Penutupasn Pasar Virus Corona Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

DKIS Kota Cirebon Gelar Bukber Bareng Jurnalis

Wakil Walikota Cirebon Lakukan Sidak di Hari Pertama Kerja

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi