bjb

Pantau Sejumlah Mal, Walikota Cirebon: Pengelola Harus Patuhi SOP

Walikota Cirebon beserta Satpol PP kota Cirebon saat melakukan Monitoring ke sejumlah Mall di Kota Cirebon. (Foto: One/Jabarnews)

JABARNEWS | KOTA CIREBON - Wali Kota Cirebon Drs, Nasrudin Azis berkeliling ke sejumlah mall dan pusat perbelanjaan di Kota Cirebon. Wali Kota memastikan pusat perbelanjaan menjalankan standar operasional dan protokol pencegahan penyebaran virus covid-19.

Dimulai dari Cirebon Super Blok (CSB), Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis,SH., melihat standar operasional dan protokol yang dilakukan manajeman mall tersebut saat pengunjung masuk ke mall tersebut.

Baca Juga:

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona



Wali Kota juga terlihat mendatangi sejumlah tenant serta berbincang-bincang dengan pengelolanya. Setelah itu, dilanjutkan dengan meninjau Grage Mall.

"Saya meminta agar cairan pencuci tangan atau hand sanitizer disiapkan. Jika tidak ada hand sanitizer, juga bisa disiapkan tempat cuci tangan dengan air yang mengalir lengkap dengan sabun antiseptiknya," jelasnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Walikota Cirebon Pemkot Cirebon Penutupasn Pasar Virus Corona Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi