aqua

Pantau Sejumlah Mal, Walikota Cirebon: Pengelola Harus Patuhi SOP

Selain itu Walikota Cirebon juga akan segera menutup tempat hiburan malam

Walikota Cirebon beserta Satpol PP kota Cirebon saat melakukan Monitoring ke sejumlah Mall di Kota Cirebon. (Foto: One/Jabarnews)

“Kedatangan kami berkeliling ini ingin memastikan semua pusat perbelanjaan dan mall serta supermarket hingga minimarket telah melaksanakan standar operasional atau protokol pencegahan penularan virus covid-19,” ungkap Azis. Sabtu (21/3/2020).

Dari hasil pantauannya, mall dan pusat perbelanjaan yang dikunjungi semuanya telah melaksanakan aturan yang telah ditentukan.

Baca Juga:

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona



“Saya mohon untuk tidak dikendorkan,” ungkap Azis.

Standar operasional dan protokol pencegahan covid-19 tetap harus dilaksanakan untuk menjamin bahwa mall dan pusat perbelanjaan di Kota Cirebon aman untuk dikunjungi.

Sedangkan untuk penutupan tempat hiburan malam, Azis juga mengakui telah dilakukan dan suratnya telah ditandatangani. Penutupan tersebut dilakukan karena daerah di sekitar Kota Cirebon juga telah menutup tempat hiburan malam, sehingga terjadi eksodus ke tempat-tempat hiburan malam yang ada di Kota Cirebon.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Walikota Cirebon Pemkot Cirebon Penutupasn Pasar Virus Corona Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi