aqua

Alhamdulillah, Jumlah ODP dan PDP Covid-19 di Purwakarta Berkurang

Saat ini di Jabar ditemukan 41 pasien positif corona, 136 PDP dan 1.506 yang termasuk ODP

Ketua Satuan Tugas Khusus (Satgassus) Percepatan Penanganan Covid-19 Purwakarta, Iyus Permana. (Foto: Antara)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) COVID-19 di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat mulai berkurang.

Jika semula jumlah ODP sebanyak 57 orang, kini menjadi 20 orang yang tengah dalam proses. Sedangkan 37 orang lainnya telah dinyatakan selesai status ODP.

Baca Juga:

Virus Chikunguya Meneror Warga Bogor

Capai Puluhan Ribu Penderita, Warga Bekasi Rentan Terserang Diabetes



Hal ini disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui Satuan Tugas Khusus Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Purwakarta menyatakan daerah tersebut mulai berkurang.

"Untuk pasien yang terkonfirmasi dinyatakan positif, alhamdulillah telah dinyatakan sembuh," kata Ketua Satuan Tugas Khusus (Satgassus) Percepatan Penanganan Covid-19 Purwakarta, Iyus Permana, di Purwakarta, Sabtu (21/3/2020).

Dikatakannya, hingga Sabtu siang, terdapat pengurangan yang cukup signifikan pada jumlah ODP dari 57 orang. Sementara, untuk PDP dari sembilan orang, satu dinyatakan selesai (PDP-nya) dan tersisa delapan orang yang masih dalam perawatan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19 Dinas Kesehatan Pemkab Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkii Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Calon Haji Jabar Beresiko Tinggi Sakit Sekitar 67 Persen

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi