Simak! Ini Zona Merah Virus Corona di Jabar, Daerah Mana Saja?

Ridwan Kamil mengatakan, di Jabar ditemukan 41 pasien positif corona, 136 PDP dan 1.506 yang termasuk ODP.

Peta sebaran covid-19 di Jawa Barat, Sabtu, 21 Maret 2020. (Foto: https://pikobar.jabarprov.go.id/)

JABARNEWS | BANDUNG - Wabah virus corona COVID-19 yang mewabah kini mewabah di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Pasien positif COVID-19 juga terus bertambah di berbagai wilayah di Indonesia. Hingga hari ini, terdapat 450 kasus virus Corona COVID-19 di Indonesia. Angka ini sudah melonjak tajam dari awal mula kasus ini dikonfirmasi pemerintah.

"Kasus positif COVID-19 dari tanggal 21 sampai hari ini sebanyak 81 orang, sehingga total kasus menjadi 450 orang," ujar juru bicara penanganan COVID-19, Achmad Yurianto, di Ghra BNPB, Jakarta, Sabtu (21/3/2020).

Baca Juga:

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company



Sementara itu Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan, di Jabar ditemukan 41 pasien positif corona, 136 PDP dan 1.506 yang termasuk ODP.

Sebanyak 41 pasien positif itu tersebar di tujuh kabupaten dan kota. Sejumlah wilayah itu ialah, Kota Depok, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kabupaten Cirebon, Kota Bandung dan Kabupaten Bandung. Peta sebaran pasien positif pun lebih banyak dari daerah yang berbatasan dengan DKI Jakarta yang menjadi episentrum corona.

Dari data yang dihimpun detikcom hingga Sabtu (21/3) pukul 15.00 WIB. Di Kota Depok 10 orang dinyatakan positif, jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) 36 orang dan orang dengan pengawasan (ODP) mencapai 297 orang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Pikobar Gubernur Jabar Ridwan Kamil Positif Corona Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkii Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi