Satpol PP Cianjur Razia Pelajar yang Berkeliaran

Pelajar bukan libur tapi belajar di rumah.

Ilustrasi- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dalam satu apel. (Foto: ANTARA)

JABARNEWS | CIANJUR - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, akan merazia pelajar yang berkeliaran pada jam sekolah. Pasalnya saat ini Pemkab Cianjur sudah menginstruksikan berbagai sekolah untuk melakukan pembelajaran di rumah masing-masing.

Kasatpol PP dan Damkar Cianjur, Hendri Prasetyad, mengatakan setelah ditetapkan libur untuk siswa maka pihaknya akan melakukan pemantauan dan razia bagi siswa yang berkeliaran.

Baca Juga:

Sekeluarga ODGJ Di Cianjur Hidup Di Gubuk Reyot

Harapan Warga Agrabinta Cianjur kepada Pemerintah



”Jika ada pelajar yang memakai seragam dan berkeliaran ya laporkan akan kami razia, kita mohon agar anak-anak belajar di rumah,” kata Hendri, Senin (16/3/2020).

Menurut Hendri, saat ini tidak sekolah yang melakukan proses belajar mengajar sesuai dengan surat edaran dari Bupati Cianjur untuk melakukan belajar di rumah.

”Ya jika masih ada laporkan, kita akan koordinasi dengan trantib dan koordinasikan ke sekolah, karena selama 14 hari diliburkan,” ujar Hendri.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Satpol PP Cianjur Sekolah Libur Pemkab Cianjur Virus Corona Razia Pelajar Pelajar Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Tahun Ini, 15 Puskesmas Ramah Anak Ditargetkan Hadir di Cianjur

Pemkab Cianjur-BIG Kerja Sama Pemanfaatan Data Geospasial

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi