bjb
itcbet

Mensos Luncurkan Program Sembako Di Cianjur

Mensos Juliari Batubara menyalurkan bantuan pangan Program Sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH), Selasa (10/3/2020). (Foto: @kemensos)

JABARNEWS | CIANJUR - Menteri Sosial (Mensos) Juliari P Batubara meluncurkan program sembako di Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (10/3/2020).

Langkah ini dalam upaya pemerintah menekan angka kemiskinan di Indonesia termasuk Provinsi Jawa Barat. Dalam launching ini hadir Plt Bupati Cianjur Herman Suherman dan Dirjen Penanganan Fakir Miskin Kementerian Sosial Asep Sasa Purnama.

Baca Juga:

Pemkab Purwakarta Diharapkan Selektif Dalam Pengadaan Sembako Dampak Covid-19

Terdampak Covid-19, Warga Purwakarta Akan Dapatkan Sembako



"Tugas pemerintah mendorong rakyat tidak ada yang miskin melalui program bantuan salah satunya sembako," ujar Mensos Juliari P Batubara, Selasa (10/3/2020).

Harapannya ke depan yang menerima program bantuan makin sedikit. Sebab warga sudah sejahtera dan nanti tidak perlu bantuan program sembako.
Halaman selanjutnya
Tags : Menteri Sosial Program Sembako Bantuan Sembako Juliari P Batubara Pemkab CIanjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Mensos RI Bersama Bupati Cianjur Pantau Penyaluran PKH serta BPNT

Plt Bupati Cianjur Tegaskan Bantuan KPM Jangan Disunat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi