bjb

Sekolah Di Cianjur Diimbau Tak Gelar Studi Tur

Kantor Dinas Pendidikan Cianjur. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cianjur, Jawa Barat, mengeluarkan imbauan bagi seluruh sekolah di wilayah tersebut untuk tidak melakukan karyawisata keluar daerah terutama ke objek wisata yang banyak dikunjungi wisata asing. Imbauan ini guna mencegah penularan COVID-19.

"Imbauan ini berlaku untuk semua sekolah mulai dari PAUD hingga SMA sederajat, tidak melakukan karyawisata ke objek wisata di luar kota yang banyak dikunjungi wisatawan asing," kata Sekretaris Disdikbud Cianjur, Asep Saepurohman di Cianjur, Senin (9/3/2020).

Baca Juga:

Lulusan SMP Sederajat Di Kabupaten Purwakarta Melebihi Kuota PPDB

Penutupan Smart Tren Ramadhan SMK Taruna Sakti Purwakarta



Ia menjelaskan, pemerintah pusat telah mengumumkan adanya dua orang WNI warga Depok yang dinyatakan positif virus corona beberapa waktu lalu. Karena itu, virus corona Covid-19 harus diwaspadai untuk mencegah penularan.

Karena itu, Disdik Cianjur mengimbau seluruh sekolah yang ada di wilayah Cianjur, untuk tidak melakukan kegiatan wisata ke luar daerah terutama usai melakukan ujian karena kegiatan tersebut identik selalu dilakukan.
Halaman selanjutnya
Tags : Disdik Cianjur Dinas Pendidikan Studi Tur Pemkab Cianjur Virus Corona Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Disdik Purwakarta Rancang Formasi Baru Untuk Isi Kekosongan Guru

40 Persen Bangunan SD hingga SMP di Majalengka Rusak

Rebut Piala Kadisdik, 21 Dojo di Purwakarta Unjuk Kebolehan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi