bjb

Gegara Virus Corona, Kunjungan Wisman Timur Tengah Berdampak

Plt Bupati Cianjur Herman Suherman di RSHD Cianjur. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Cianjur Herman Suherman akan mengevaluasi aturan-aturan yang melibatkan orang banyak. Semisal izin keramaian dan kunjungan turis Timur Tengah saat Jawa Barat memberlakukan siaga 1 virus corona.

Herman akan mengajak Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Cianjur akan mengevaluasi acara hiburan yang menghimpun warga yang banyak.

Baca Juga:

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang



Hal itu disampaikan Herman saat konferensi pers dadakan terkait perkembangan dua pasien yang sempat dirawat di Rumah Sakit Dokter Hafidz dan Rumah Sakit Umum Daerah Cianjur di Pendopo Kabupaten Cianjur, Selasa (3/3/2020).

"Jadi izin untuk acara akan dievaluasi dulu. Mengenai kunjungan warga asing Timur Tengah misalnya tentunya kami akan koordinasi dengan kedutaan besar disiapkan apabila ada indikasi antisipasi kami siapkan rumah sakit dan puskesmas," kata Herman.
Halaman selanjutnya
Tags : Kunjungan Wisata Virus Corona Covid-19 Pemkab Cianjur Plt Bupati Cianjur Herman Suherman Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi