Gegara Virus Corona, Kunjungan Wisman Timur Tengah Berdampak

Aturan kunjungan akan diperketat.

Plt Bupati Cianjur Herman Suherman di RSHD Cianjur. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Cianjur Herman Suherman akan mengevaluasi aturan-aturan yang melibatkan orang banyak. Semisal izin keramaian dan kunjungan turis Timur Tengah saat Jawa Barat memberlakukan siaga 1 virus corona.

Herman akan mengajak Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Cianjur akan mengevaluasi acara hiburan yang menghimpun warga yang banyak.

Baca Juga:

Sekeluarga ODGJ Di Cianjur Hidup Di Gubuk Reyot

Harapan Warga Agrabinta Cianjur kepada Pemerintah



Hal itu disampaikan Herman saat konferensi pers dadakan terkait perkembangan dua pasien yang sempat dirawat di Rumah Sakit Dokter Hafidz dan Rumah Sakit Umum Daerah Cianjur di Pendopo Kabupaten Cianjur, Selasa (3/3/2020).

"Jadi izin untuk acara akan dievaluasi dulu. Mengenai kunjungan warga asing Timur Tengah misalnya tentunya kami akan koordinasi dengan kedutaan besar disiapkan apabila ada indikasi antisipasi kami siapkan rumah sakit dan puskesmas," kata Herman.

Terkait isu tadi malam awalnya pasien akan dibawa ke Bandung setelah dikonsultasikan dengan dokter di Bandung pihaknya mendapat keterangan lebih baik dirawat di Cianjur.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kunjungan Wisata Virus Corona Covid-19 Pemkab Cianjur Plt Bupati Cianjur Herman Suherman Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Tahun Ini, 15 Puskesmas Ramah Anak Ditargetkan Hadir di Cianjur

Pemkab Cianjur-BIG Kerja Sama Pemanfaatan Data Geospasial

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi