BPBD Cianjur Bagikan Hand Spray serta APD

OPD diminta proaktif cegah penyebaran virus corona.

OPD mendapatkan Hands Spray serta APD dari BPBD Cianjur. (Foto: BPBD)

JABARNEWS | CIANJUR - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, distribusikan Hand Spray dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Cianjur.

Pendistribusian Hand Spray dan Alat Pelindung tersebut, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat maupun Pemda Cianjur.

Baca Juga:

Sekeluarga ODGJ Di Cianjur Hidup Di Gubuk Reyot

Harapan Warga Agrabinta Cianjur kepada Pemerintah



“Untuk alatnya akan kita distribusikan hari ini melihat waktunya. Agenda kami mulai hari ini dan selanjutnya, sesuai dengan kondisi barang yang didistribusikan yang didatangkan dari luar, dan juga Cianjur cukup luas untuk pendistribusian ada keterlambatan," kata Kepala BPBD Kabupaten Cianjur H. Dedi Supriadi, Kamis (20/3/2020).

Pihaknya pun meminta kepala OPD dan Camat agar pro aktif untuk bersama membantu upaya pencegahan virus Covid-19.

Dedi berharap, sebagaimana diketahui terkait ASN di Pemda Cianjur bisa secara disiplin mengikuti kegiatan pekerjaan dari rumah tidak melakukan kegiatan di luar.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : BPBD Cianjur Alat Pelindung Diri Pemkab Cianjur Virus Corona Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Daerah Terdampak Kekeringan di Cianjur Terus Bertambah

Tahun Ini, 15 Puskesmas Ramah Anak Ditargetkan Hadir di Cianjur

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi