BPBD Cianjur Bagikan Hand Spray serta APD

JABARNEWS | CIANJUR – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, distribusikan Hand Spray dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Cianjur.

Pendistribusian Hand Spray dan Alat Pelindung tersebut, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat maupun Pemda Cianjur.

“Untuk alatnya akan kita distribusikan hari ini melihat waktunya. Agenda kami mulai hari ini dan selanjutnya, sesuai dengan kondisi barang yang didistribusikan yang didatangkan dari luar, dan juga Cianjur cukup luas untuk pendistribusian ada keterlambatan,” kata Kepala BPBD Kabupaten Cianjur H. Dedi Supriadi, Kamis (20/3/2020).

Pihaknya pun meminta kepala OPD dan Camat agar pro aktif untuk bersama membantu upaya pencegahan virus Covid-19.

Dedi berharap, sebagaimana diketahui terkait ASN di Pemda Cianjur bisa secara disiplin mengikuti kegiatan pekerjaan dari rumah tidak melakukan kegiatan di luar.

“Jika tidak perlu tidak usah keluar, kalau ini dilaksanakan secara serius maka ini efektif dalam upaya penyebaran virus Corona ini,” ujar Dedi. (Adv)