bjb

Jangan Sesumbar, Ternyata Kaum Milenial Tidak Kebal Dari Corona

Direktur Jenderal WHO Tedros Adhanom Ghebreyesus. (Foto: Reuters)

JABARNEWS | BANDUNG - Selama ini banyak pemberitaan beredar bahwa virus corona (COVID-19) umumnya memakan korban jiwa para manula atau orang tua yang telah memiliki riwayat penyakit berat sebelumnya. Sebagaimana yang sering ditunjukkan dalam data awal pemerintah China.

Namun, tidak ada salahnya bagi orang-orang muda untuk tetap menerapkan waspada tinggi dan pencegahan terhadap wabah yang sudah menginfeksi 200 ribu lebih orang di dunia itu.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengingatkan anak-anak muda bahwa mereka tidak kebal dari virus corona (COVID-19), bahkan seringkali pasien muda tidak menunjukkan gejala penyakit saat terserang virus.

"Saya ingin menyampaikan pesan ke anak-anak muda: kalian tidak kebal (virus, red). Virus ini dapat membuat anda dirawat di rumah sakit selama berminggu-minggu, bahkan membuat anda meninggal dunia," kata Direktur Jenderal WHO Tedros Ghebreyesus dalam pengarahan harian di Markas WHO, Jenewa, Swiss, Jumat (20/3), sebagaimana dipantau di laman resmi Perserikatan Bangsa-Bangsa, Sabtu (21/3/2020).
Halaman selanjutnya
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Covid-19 Positif Corona Sembuh Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi