aqua

Kabupaten Bekasi Dikepung Daerah Virus Corona, Ini Rinciannya

Kasus positif terdapat 6 orang warga Kabupaten Bekasi dengan rincian 4 dirawat dan 2 meninggal dunia. Selain itu, terdapat juga 1 orang pasien suspect yang telah meninggal dunia.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja. (Foto: Net)

JABARNEWS | BEKASI - Sejumlah wilayah di Indonesia dinyatakan telah terpapar virus corona. Pemerintah pusat mulai terbuka soal daerah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja kembali mengimbau masyarakat untuk menunda atau tidak menghadiri segala aktivitas keramaian (social distancing) sesuai dengan Surat Edaran yang telah dibuatnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



"Saya perintahkan seluruh jajaran perangkat daerah untuk menunda segala bentuk kegiatan yang melibatkan orang banyak hingga 31 Maret kedepan," jelasnya.

Dilansir dari laman resmi Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Kabupaten Bekasi pikokabsi.bekasikab.go.id, hingga Sabtu 21 Maret 2020 sekitar pukul 11.05 WIB, jumlah ODP terkait COVID-19 di Kabupaten Bekasi sebanyak 93 dengan rincian 78 masih dalam pemantauan dan 15 selesai pemantauan.

Sementara, PDP sebanyak 39 dengan rincian 36 dalam pengawasan dan 3 selesai pengawasan. Khusus untuk yang positif, terdapat 6 orang warga Kabupaten Bekasi dengan rincian 4 dirawat dan 2 meninggal dunia. Selain itu, terdapat juga 1 orang pasien suspect yang telah meninggal dunia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Covid-19 Positif Corona Sembuh Pemkab Bekasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi