Paulo Dybala Jadi Pemain Positif Covid-19 Ketiga di Juventus

Paulo Dybala telah berada di rumah melakukan isolasi mandiri sejak Rabu 11 Maret.

Paulo Dybala bersama Daniele Rugani yang positif Covid-19. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Penyerang Juventus Paulo Dybala mengumumkan secara resmi dirinya positif terjangkit virus corona (COVID-19). Melalui akun Twitter dan Instagram resminya, pemain asal Argentina itu juga menyatakan kekasihnya, Oriana Sabatini, positif menderita COVID-19.

"Halo semuanya, saya hanya ingin memberikan informasi kepada kalian, bahwa kami menerima hasil tes COVID-19. Hasil tes menyatakan Oriana dan saya positif [corona]. Untungnya kami saat ini dalam kondisi yang sehat, terima kasih atas pesan dukungannya," cuitnya, dikutip Minggu (22/3/2020).

Baca Juga:

Penularan Coronavirus Mengintai Indonesia

RSUP Hasan Sadikin Bandung Siap Tangani Pasien Terinveksi Coronavirus



Sebelumnya, ada bek Daniele Rugani dan gelandang Blaise Matuidi. Manajemen Juventus mengonfirmasi jika Dybala tertular virus Covid-19.

"Paulo Dybala telah menjalani tes medis yang menunjukkan hasil positif untuk COVID-19. Dia telah berada di rumah melakukan isolasi mandiri sejak Rabu 11 Maret. Sesuai prosedur, dia akan terus dipantau meski dia baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala," ujar pernyataan resmi Juventus.

Paulo Dybala sudah lama diterpa isu yang menyebut terkena virus yang pertama kali menyebar di China tersebut. Meski demikian, Dybala enggan mengaku dan terus membantahnya. (Red)
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Juventus Covid-19 Positif Corona Sembuh Paulo Dybala Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Gejala Infeksi Virus Corona, dari Ringan hingga Berat

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi