aqua

Update Situasi Covid-19 di Purwakarta Hingga 22 Maret 2020

Per 22 Maret 2020, jumlah penderita di Indonesia sebanyak 450 orang, 20 sudah sembuh, dan 38 meninggal dunia.

Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Wabah virus corona Covid-19 melanda dunia. Sekarang sudah masuk Indonesia, termasuk Jawa Barat. Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta

Perkembangan terkait penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat dirilis Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Purwakarta, pada Minggu (22/3/2020), sekitar kompleks kantor Pemkab Purwakarta.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



Dijelaskan, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Wahyu Wiebisono, penanganan dan upaya pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Purwakarta terus dilakukan secara maksimal.

Pria yang akrab disapa Wiebi itu, berharap semua pihak dapat mendukung upaya-upaya tersebut dengan mengikuti petunjuk-petunjuk dari pemerintah dan pihak berwenang lainnya berkaitan dengan pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Jumlah orang dalam pemantauan (ODP) per hari ini sebanyak 30 orang yang tengah dalam proses pemantauan. Sementara untuk jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 8 orang dan yang positif tidak ada,” kata Wiebi. (Gin)
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Satgas Covid-19 Pemkab Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi