Update Situasi Covid-19 di Purwakarta Hingga 22 Maret 2020

JABARNEWS | PURWAKARTA – Wabah virus corona Covid-19 melanda dunia. Sekarang sudah masuk Indonesia, termasuk Jawa Barat. Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta

Perkembangan terkait penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat dirilis Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Purwakarta, pada Minggu (22/3/2020), sekitar kompleks kantor Pemkab Purwakarta.

Dijelaskan, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Wahyu Wiebisono, penanganan dan upaya pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Purwakarta terus dilakukan secara maksimal.

Pria yang akrab disapa Wiebi itu, berharap semua pihak dapat mendukung upaya-upaya tersebut dengan mengikuti petunjuk-petunjuk dari pemerintah dan pihak berwenang lainnya berkaitan dengan pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Jumlah orang dalam pemantauan (ODP) per hari ini sebanyak 30 orang yang tengah dalam proses pemantauan. Sementara untuk jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 8 orang dan yang positif tidak ada,” kata Wiebi. (Gin)