Mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz Meninggal Dunia

Dirawat ke salah satu rumah sakit di Madrid setelah menderita gejala virus corona.

Mantan presiden Real Madrid Lorenzo Sanz (kiri) ketika membawa timnya menjadi juara Liga Champions 2000. (Foto: Reuters)

JABARNEWS | BANDUNG - Berita duka datang dunia olah raga, mantan presiden Real Madrid Lorenzo Sanz, yang dirawat di rumah sakit karena virus corona, meninggal pada usia 76 tahun, Sabtu, (21/03/2020) demikian pernyataan sang putra.

Sanz yang bersama di tim raksasa Spanyol itu pada 1995-2000, ketika tim memperoleh dua gelar Liga Champions.

Baca Juga:

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya



"Ayah saya baru saja meninggal. Ia tidak seharusnya mendapat akhir seperti ini dan dengan cara seperti ini," cuit anaknya Lorenzo Sanz junior sebagaimana disiarkan AFP yang dipantau dari Jakarta, Minggu, (22/03/2020).

"Salah satu orang terbaik, paling berani, dan pekerja paling keras yang pernah saya lihat. Keluarganya dan Real Madrid adalah semangatnya."

Tiga hari yang lalu, Sanz Jr., mantan pemain bola basket profesional, mengatakan bahwa ayahnya dirawat ke salah satu rumah sakit di Madrid setelah menderita gejala virus corona yang telah menewaskan lebih dari 1.320 orang di Spanyol.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Real Madrid Madrid Presiden Real Madrid Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sah! Jabarnews.com Diverifikasi

Emil Minta Dishub Analisis Kecelakaan di Tol Cipularang

Ansor Diminta Jadi Dinamo Gerakan Semua Pihak

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi