bjb

Bantu Putus Mata Rantai Virus covid-19, PWI Peduli Pusat Buka Penggalangan Dana

PWI Peduli Pusat ikut galang dana guna memutus mata rantai penyebaran wabah pademi Covid-19 (jabarnews)

JABARNEWS | JAKARTA - Pandemi Covid-19 di Indonesia, menggerakan berbagai pihak ikut pedulidan coba bersama-sama memutus mata rantai wabah visrus tersebut. Tidak terkecuali seluruh insan pers yang tergabung dalam Persatuan wartawan Indonesia (PWI) melalui "PWI Peduli Pusat" yang ikut membuka penggalangan dana guna membantu penanganan wabah tersebut.

Ketua PWI Peduli Pusa, M Nasir mengatakan, berbagai pihak termasuk PWI ikut gotong-royong saling membantu, mengerjakan sapa yang bisa dikerjakan. Seperti penggalangan dana untuk membeli masker, hand Sanitezer, alat Perlindungan diri (ADP) Untuk dpetugas medis, memperbanyak tempat cuci Tangan, dan membangun fasilitas-Gasilitas box Disinfektan.

Baca Juga:

Kemenag Purwakarta Minta Masyarakat Tenang Soal Penghentian Umrah

Umroh Ditunda Karena Covid-19, Wali Kota Bandung: Jamaah Harus Sabar



"PWI Peduli merupakan kembaga sosial, dengan jaringan pers berbagi di bawah naungan PWI Pusat, memberi kesempatan kepada masyarakat, perusahaan atau lembaga pemerintah dan swasta. Untuk menyisihkan dana bantuan melalui PWI Peduli,” ujar Nasir kepada pers, Minggu (22/03/2020).

Lebih lanjut dia mengatakan,, nantinya bantuan yang terkumpul, selain akan digunakan untuk membeli perlengkapan untuk penanganan COVID-19, juga akan diperuntukkan untuk bantuan pangan bagi warga terdampak virus Corona tersebut.Adapun penyaluran Donasi, dapat dilakukan melalui Dua Rekening PWI Peduli.
Halaman selanjutnya
Tags : pwi peduli pusat galang dana covid-19 masker apd masker cuci tangan jabarnews natsir

berita terkait

Waduh! Wakil Menkes Ini Dinyatakan Positif Idap Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi