bjb

Inilah Aksi Nyata Mahasiswa di Purwakarta Lawan Covid-19

Jumpa pers Gerakan Bersama Mahasiswa Purwakarta Lawan Corona (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Aksi nyata generasi muda Kabupaten Purwakarta yang meliputi mahasiswa dan pemuda akan menggelar kegiatan solidaritas, sebagai langkah mencegah penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat.

"Gerakan yang akan dilakukan Aliansi Mahasiswa Purwakarta yang terdiri atas Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Purwakarta, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), GAZA dan PERMATA serta didukung juga oleh berbagai OKP dan elemen masyarakat lainnya itu akan dilaksanakan pada Senin 23 Maret 2020," kata Koordinator Gerakan Bersama Melawan Virus Corana, Tarikh Akbar dalam jumpa pers di Cafe Heyho, Minggu (22/3/2020).

Baca Juga:

RSHS Bandung: Pasien Belum Positif Terinfeksi Virus Corona

RSHS Bandung Rawat Pasien Suspect Virus Corona



Tarikh mengungkapkan, baik pemerintah maupun masyarakat umum harus bahu membahu melakukan aksi nyata dan terukur dalam upaya menekan angka penyebaran virus corona tersebut supaya tidak menjadi wabah yang benyak menelan korban lagi.

"Kita akan bagikan masker dan hand sanitizer besok di tempat-tempat seperti stasion maupun tempat-tempat keramain lain di Purwakarta," kata Tarikh.
Halaman selanjutnya
Tags : Covid-19 Virus Corona Virus Corona Vaksin Corona Obat Corona Mahasiswa Purwakarta Kabupoaten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi