bjb
itcbet

Senin Besok, 1 Juta Masker untuk Warga Mulai Didistribusikan Pemprov Jabar

Pemprov Jabar bekerjasama dengan PT Pos Logistik Indonesia, Senin (23/03/2020) mulai mendistribusikan 1 juta masker untuk warga di seluruh wilayah Jawa Barat, guna memutus mata rantai penyebaran wabah pademi covid-19. (foto: istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemprov Jabar bekerjasama dengan PT Pos Logistik Indonesia akan mendistribusikan 1 juta masker untuk warga di wilayah Jawa Barat, mulai Senin (23/03/2020).

Kerjasama ini resmi dilakukan melalui penandatanganan MoU antara Sekda Pemprov Jabar Setiawan Wangsaatmaja dan Direktur Utama PT Pos Logistik Indonesia, Yuzon Erman di Gedung Pakuan, Minggu (22/03/2020).



"Instruksi Pak Gubernur Jabar Ridwan Kamil, agar segera mungkin seluruh puskesmas dilengkapi pelindung diri berupa masker. In case, para ODP (Orang Dengan Pemantauan) bisa punya peralatan yang disuplai puskesmas," ujar Setiawan kepada pers usai penandatanganan kerjasama.

Dia menerangkan, tahap pertama pembagian sejuta masker dilakukan Dinas Kesehatan Provinsi Jabar dan diprioritaskan bagi masyarakat menengah ke bawah yang sakit atau memiliki gejala terkena virus SARS-CoV-2 dengan prosedur pengambilan masker melalui Puskesmas di daerahnya masing-masing.
Halaman selanjutnya
Tags : 1 juta masker didistribusikan pemproc jabar puskesmas pt pos logistik indonesia sekda jabar setiawan wangsa atmaja yazon erman dirut covid-19 jabarnews

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi