RSUD Depok Buka Lowongan Untuk Tenaga Medis

JABARNEWS | DEPOK – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok belum lama ini membuka lowongan pekerjaan formasi Pegawai Tidak Tetap (PTT) untuk membantu penanganan pelayanan kesehatan virus corona atau COVID-19.

Direktur RSUD Depok, mengatakan kuota yang disediakan sebanyak 55 orang guna mengisi di 12 posisi jabatan.

“Formasi yang dibutuhkan mayoritas adalah perawat dengan kuota 20 orang” ujar Devi Maryori, di Depok, Minggu.

Baca Juga:  2 Atlet Taekwondo Purwakarta Siap Tanding Di Jepang

Selain itu, kata dia, dokter umum sebanyak lima orang, dokter spesialis sebanyak empat orang, radiografer sebanyak empat orang, analisis kesehatan sebanyak empat orang, dan tenaga teknis kefarmasian sebanyak dua orang.

“Sisanya, kami juga membutuhkan juru masak, pramusaji, pramubhakti, petugas administrasi, keamanan, dan kebersihan,” ujarnya.

Baca Juga:  AMSI: 10 Pemimpin Media Digital Terpilih Ikuti Program Pengembangan Kapasitas

Devi menyatakan, ada persyaratan administrasi yang harus diperhatikan pelamar. Yaitu membuat surat lamaran yang ditujukan kepada Ketua Panitia Pengadaan PTT RSUD Kota Depok, membuat daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah beserta tranksrip nilai, yang dilegalisir sesuai formasi yang dilamar.

“Adapun persyaratan umum lainnya, membawa fotokopi bukti pengalaman bekerja, sertifikat pendidikan dan pelatihan, Surat Tanda Registrasi, keterangan sehat dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK),” jelasnya.

Baca Juga:  Asyik.. Denda Pajak Kendaraan Dihapuskan di Seluruh Jabar

Dia menambahkan, berkas lamaran dikirimkan ke Gedung Manajemen RSUD Depok, yang beralamat di Jalan Rayat Muchtar Nomor 99, Kecamatan Sawangan. Dengan batas pengiriman selambat-lambatnya pada 24 Maret mendatang.

“Peserta yang lolos administrasi akan dihubungi langsung oleh panitia, untuk mengikuti tahapan selanjutnya,” katanya. (Ara)