Rapid Test Massal Jabar Digelar di Tiga Stadion

Sesuai dengan situasi dan kondisi di daerah masing-masing.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memimpin rapat koordinasi COVID-19 di Rumah Dinas Wali Kota Bogor di Kota Bogor. (foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan melakukan tes kesehatan berupa rapid test untuk sejumlah orang yang dinilai rawan terserang COVID-19 di tiga stadion di Jawa Barat.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan hal itu, usai rapat koordinasi di Rumah Dinas Wali Kota Bogor, di Kota Bogor, Minggu, dalam rangkaian kunjungan ke Kota Bekasi dan Kota Bogor untuk peninjauan kasus corona.

Baca Juga:

Gubernur Ridwan Kamil Lantik 105 Pejabat Struktural, Mayoritas Eks BKPP

Uu Berharap Petani di Jabar Dapat Beragrobisnis



Menurut Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil, tes kesehatan massal akan diadakan tiga stadion di Jawa Barat, pada Selasa (24/3) atau Rabu (25/3), yakni di Stadion Patriot Kota Bekasi, Stadion Pakan Sari Kabupaten Bogor, serta Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

"Kami akan menyelenggarakan tes kesehatan massal, dengan kriteria tertentu dan dilaksanakan sesuai dengan situasi dan kondisi di daerah masing-masing," kata Emil.

Menurut dia, di Jawa Barat ada tujuh daerah administrasi yang terjadi kasus COVID-19 yakni Kota Depok, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kabupaten Cirebon, Kota Bandung, dan Kabupaten Bandung. "Dari tujuh daerah tersebut, yang sangat signifikan di Bodebek, yakni Bogor, Depok, dan Bekasi," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Covid-19 Corona Virus Rapid Test Gubernur Jawa Barat Pemprov Jabar Jabarnews berita Jawa Barat berita Terkini Berita Lokal Berita HIperlokal

berita terkait

Uu Minta Kepala Sekolah Di Jabar Pandai Bergaul

Taman "Dilan" Akan Dibangun Di Bandung

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi