bjb
itcbet

Adu Banteng Dengan Truk, Biker di Purwakarta Tewas Di Tempat

Kendaraan korban kecelakaan. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan raya Sadang-Cikopo, Kampung Warung Haji Desa Wanakerta, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Kendaraan yang terlibat dalam terlibat kecelakaan adu banteng tersebut yakni sebuah Mitsubishi Truck Colt Diesel bernomor polisi D-9857-YA dengan sebuah sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi T-2671-IK. Akibatnya pengendara motor meninggal di lokasi.

Baca Juga:

Diduga Tersenggol Truk Dinas TNI, Pengendara Motor Tewas di Bogor

Ditabrak Truck Fuso, Mobil Truck Pengangkut Air Minum Masuk ke Jurang



Informasi diterima Jabarnews.com, peristiwa bermula saat sepeda motor yang dikendarai Dede Siswanto (26) datang dari Arah Sadang menuju arah Cikopo setibanya di jalan yang lurus mendahului kendaraan yang berada di depannya ke kanan jalan melewati garis marka jalan kemudian bertabrakan dengan kendaraan Mitsubishi Colt Diesel dikemudikan Itang (35) yang datang dari arah berlawanan.

Menurut Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasat lantas, AKP Zanuar Cahyo Wibowo, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 22 Maret 2019 petang, sekitar pukul 21.15 WIB.
Halaman selanjutnya
Tags : Lakalantas Adu Banteng Motor Tabrak Truk Kecelakaan Maut Polres Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Jasa Raharja Jabar Santuni Korban Kecelakaan Tol Cipali

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi