Adu Banteng Dengan Truk, Biker di Purwakarta Tewas Di Tempat

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kecelakaan maut terjadi di Jalan raya Sadang-Cikopo, Kampung Warung Haji Desa Wanakerta, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Kendaraan yang terlibat dalam terlibat kecelakaan adu banteng tersebut yakni sebuah Mitsubishi Truck Colt Diesel bernomor polisi D-9857-YA dengan sebuah sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi T-2671-IK. Akibatnya pengendara motor meninggal di lokasi.

Informasi diterima Jabarnews.com, peristiwa bermula saat sepeda motor yang dikendarai Dede Siswanto (26) datang dari Arah Sadang menuju arah Cikopo setibanya di jalan yang lurus mendahului kendaraan yang berada di depannya ke kanan jalan melewati garis marka jalan kemudian bertabrakan dengan kendaraan Mitsubishi Colt Diesel dikemudikan Itang (35) yang datang dari arah berlawanan.

Menurut Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasat lantas, AKP Zanuar Cahyo Wibowo, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 22 Maret 2019 petang, sekitar pukul 21.15 WIB.

“Akibat kecelakaan itu, pengendara motor pengendara sepeda motor Honda Beat meninggal dunia di tempat. Serta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” ungkap Bowo sapaan karib Kasat lantas Polres Purwakarta, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (23/3/2020).

Berikut Identitas Pengemudi / Pengendara:

1.Pengemudi kendaraan Sepeda motor Honda Beat No Pol : T 2671 IK

Dede Siswanto, 26 tahun, Laki-laki, Kp Cinangka RT 01/01 Desa Cinangka Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta.

2.Pengemudi Kendaraan Mitsubishi Colt Diesel No Pol : D 9857 YA

Itang, 35 tahun, Pengemudi, Kp Sukadana RT 01/19 Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung. (Gin)