aqua

Aksi Mahasiswa Bagikan Hand Sanitizer dan Masker di Purwakarta

Covid-19 bersifat menular dengan frekwensi waktu yang relatif sangat cepat.

Mahasiswa Purwakarta bagikan masker dan hand sanitizer pada masyarakat Purwakarta. (Foto: Gin/Jabanrews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Langkah nyata generasi muda di wilayah Kabupaten Purwakarta untuk ikhtiar melawan penyebaran Covid-19. Mahasiswa dan Pemuda Purwakarta bersatu sebar ribuan masker dan hand sanitizer.

Aksi bagi-bagi masker dan hand sanitizer yang kini langka dipasaran itu dilakukan di sejumlah titik keramain, seperti di Pasar Leuwi Panjang, Pasar Rebo dan Stasiun Purwakarta.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



Nampak bergabung sejumlah perwakilan dari Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Purwakarta, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), GAZA dan PERMATA serta didukung juga oleh berbagai OKP dan elemen masyarakat lainnya.

Menurut, Koordinator Gerakan Bersama Melawan Virus Corana, Tarikh Akbar, baik pemerintah maupun masyarakat umum harus bahu membahu melakukan aksi nyata dan terukur dalam upaya menekan angka penyebaran virus corona tersebut supaya tidak menjadi wabah yang benyak menelan korban lagi.

"Virus Corona atau Severe Acute Respiratory Syndrome Coronavirus 2 (SARS-CoV-2) adalah virus yang menyerang sistem pernapasan. Penyakit karena infeksi virus ini disebut Covid-19," kata Tarikh, saat ditemui di sela-sela kegiatan tersebut, Senin (23/3/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Covid-19 Positif Corona Sembuh Aksi Bagikan Masker Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi