Cegah Covid-19, Bupati dan Pejabat di Sergai Cek Suhu Tubuh

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Mencegah virus Corona (Covid-19) Bupati Serdang Bedagai Soekirman, Wakil Bupati Darma Wijaya dan para pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai ukur suhu badan.

Ukur suhu badan dan mencuci tangan dengan destifektan dilakukan saat menggelar rapat menanggulangan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) diaula Sultan Serdang, Senin (23/3/2020).

Bupati Serdang Bedagai Soekirman pada jabarnews.com mengatakan, pengukuran suhu badan untuk mengetahui tingkat pencegahan terhadap Covid-19.

“Tadi diukur anggota kesehatan suhu badan 36,4 derajat,” katanya.

Ia menjelaskan, dalam pengabtisipasi pencegahan menyebarkan Covid-19 seluruh OPD dianjurkan agar mengukur suhu badan, mencuci tangan distifektan, menjauhi tempat keramaian dan menjaga kebersihan serta menjauhkan diri dengan orang yang terindikasi positif Covid-19.

“Mengantisipasi pencegahan Covid-19 kita harus waspada dan mengikuti himbauan yang telah ditentukan,” bilangnya.

Ia minta seluruh OPD agar mengambil langkah cepat dan tanggap darurat dalam pengabtisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 sehingga masyarakat tidak bingung dan mengikuti himbauan yang ada.

“Kita minta OPD mengambil langkah cepat dan tanggap darurat dalam pencegahan Covid-19,” bilangnya. (ptr)