Antisipasi Covid-19, Polsek Cicurug Sediakan Wastafel Bagi Penunjung

Ini merupakan bagian dari antisipasi ada penyebaran serta penularan virus corona

Polsek Cicurug sediakan wastafel bagi pengunjung. (Foto: Polsek Cicurug)

JABARNEWS | SUKABUMI - Polsek Cicurug, Sukabumi kini memiliki wastafel bagi para pengunjung dan personel Polsek Cicurug. Hal itu upaya untuk menjaga kebersihan tangan bagi pengunjung dan personil Polsek Cicurug.

Hal itu juga guna membudayakan cuci tangan dengan air bersih agar menghalau dari berbagai macam virus. Termasuk virus corona yang kian merebak dan meresahkan masyarakat, khususnya di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



Kapolsek Cicurug Kompol Simin Wibowo mengatakan, giat ini bagian dari antisipasi ada penyebaran serta penularan virus corona yang telah dilakukan oleh jajarannya sebagai pencegahan virus corona di lingkungan Polri.

"Wastafel ini digunakan untuk masyarakat bahkan petugas yang datang ke Mako Polsek Cicurug. Sehingga mencuci tangan bertujuan agar aman dari virus yang saat ini melanda di Indonesia," katanya.

Kapolsek Cicurug mengharapkan agar seluruh pengunjung dan personil Polsek Cicurug dapat mencuci tangan lebih dahulu sebelum memasuki kantor Polsek Cicurug.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Covid-19 Positif Corona Sembuh Polsek Cicurug Pemkab Sukabumi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi