Tenaga Medis Meninggal Akibat Terpapar Corona, Jokowi: RI Berduka

Tindakan yang dilakukan oleh tenaga medis demi menyembuhkan pasien Covid-19 merupakan bentuk dedikasi kepada bangsa dan negara

Presiden Joko Widodo. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menyatakan sampai saat ini sebanyak enam dokter dilaporkan meninggal diduga akibat terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Kabar kematian enam dokter IDI tersebut diberitakan langsung lewat akun Instagram IDI, @ikatandokterindonesia.

Baca Juga:

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang



"IDI berduka cita yang amat dalam atas berpulangnya sejawat-sejawat anggota IDI sebagai korban Pandemi Covid-19," demikian keterangan unggahan foto 6 dokter tersebut.

Mendengar hal tersebut, Presiden Joko Widodo berduka serta menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan kerabat dokter, perawat, dan tenaga medis lain yang meninggal dunia akibat COVID-19.

"Saya ingin menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam, belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya dokter, perawat, dan tenaga medis, yang telah berpulang ke haribaan Allah SWT," kata Presiden Joko Widodo di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Senin (23/3/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19. Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Dokter Terpapar Corona Presiden Jokowi Ikatan Dokter Indonesia Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi