aqua

Stafsus Presiden Sebut Millenial Bisa Ikut Tangani Covid-19

Memanfaatkan perkembangan teknologi informasi yang semakin mudah.

Memanfaatkan perkembangan teknologi informasi yang semakin mudah. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Staf Khusus Millenial Presiden yang juga pendiri Ruang Guru, Adamas Belva Syah Devara, mengatakan bukan waktunya saling menyerang dan menjatuhkan saat Indonesia sedang menghadapi wabah virus corona penyebab COVID-19.

Belva mengatakan saat ini adalah waktunya untuk saling tolong-menolong, termasuk oleh anak-anak muda dan kelompok milenial. Menurut Belva, kelompok milenial bisa melakukan banyak hal untuk ikut menangani COVID-19.

Baca Juga:

Sosialisasikan MRSF 2019, Wakapolda Jabar Lepas Peserta Touring Motor Besar

Dicari, 50 Ribu Pemuda Untuk Jadi KPPS Kota Bandung



"Ini wabah, pandemi yang terjadi di seluruh dunia. Kita perlu fokuskan energi kita untuk memerangi wabah ini," kata Belva saat jumpa pers yang diadakan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Graha BNPB, Jakarta, Senin (23/03/2020).

Misalnya, ada anak muda yang membuat portal untuk membagikan informasi-informasi yang benar tentang virus corona dan COVID-19. Ada pula yang melakukan penggalangan donasi karena dengan perkembangan teknologi informasi semakin mudah menggalang dana.

"Para dokter-dokter muda juga ada yang menggunakan media sosial untuk berkonsultasi. Atau yang sederhana, sekadar memberikan tip atau makan siang gratis kepada pengemudi ojek online yang mengantarkan makanan kita," tuturnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Staff Presiden Penanganan Covid-19 MIlenial Jabarnewss Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Suara Milenial Di Pemilu 2019 Masih Swing Voter

Berpengaruh Besar, Milenial Belum Tentukan Pilihan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi