Tangani Covid-19, Kodam III/Siliwangi Distribusikan 60.000 APD

Kita jangan saling menyalahkan, mari kita berbuat yang terbaik untuk bangsa ini.

Pendistribusian Alat Pelindung Diri (APD) untuk Tim Kesehatan di di Bandara Husein Sastra Negara, Kota Bandung, Senin (23/3/2020). (Foto: Pendam III/Siliwangi).

JABARNEWS | BANDUNG - Kodam III/Siliwangi dan Forkopimda Jawa Barat distribusikan 60.000 unit bantuan pendukung Alat Pelindung Diri (APD) untuk Tim Kesehatan yang menangani wabah Virus Corona (Covid-19).

Pendistribusian tersebut akan dilakukan ke beberapa daerah di Indonesia diantaranya, ke Provinsi Jabar 15.000 unit, Prov. Jateng 10.000 unit, Prov. Jatim 10.000 unit, Prov. DIY 1.000 unit, Prov. Bali 5.000 unit, Prov. Banten 5.000 unit, Kabupaten Bogor 5.000 unit dan cadangan 9.000 unit. Masing-masing kotak berisikan 50 buah.

Baca Juga:

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat



Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, pengiriman APD merupakan wujud kepedulian Kodam III/Siliwangi dan Forkopimda Jabar tentang adanya musibah yang menimpa bangsa ini yang diakibatkan oleh Covid-19.

"Kita jangan saling menyalahkan, mari kita berbuat yang terbaik untuk bangsa ini dan sama-sama berdo'a agar masalah ini cepat selesai sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti semula," kata Wiryanto di Bandara Husein Sastra Negara, Kota Bandung, Senin (23/3/2020).

Dia juga menghimbau kepada seluruh masyatakat untuk bersama-sama mencegah penularan Covid-19 dengan rajin mencuci tangan, menjaga pola hidup sehat, konsumsi makanan yang cukup dan bergizi, perbanyak makanan yang berserat mengandung Vitamin C.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kodam III/Siliwangi Alat Pelindung Diri Pemprov Jabar Petugas Medis Jabart Jabarnews Berita Terkini berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Motor Listrik dan Sepeda Listrik Wajib Bayar Pajak!

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Wagub Uu Resmikan Gedung Pusat Kemanusiaan Di Soreang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi