Kejari Sergai Himbau Masyarakat Waspada Covid-19

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Serdang Bedagai melakukan sosialisasi untuk pencegahan penyebaran Coronavirus Disesase (Covid-19) ke masyarakat dengan himbauan melakukan cuci tangan dengan destifektan, menjauhi tempat keramaian dan menjaga kebersihan tubuh.

Hal itu diungkapkan Kejari Serdang Bedagai Paian Tumanggor pada jabarnews.com, Senin (23/3/2020) usai menghadiri rapat pembahasan pencegahan Covid-19 diaula Sultan Serdang komplek kantor Bupati Serdang Bedagai.

“Kita himbau masyarakat waspada terhadap Covid-19 dengan melakukan pencegahan,” katanya.

Ia menjelaskan langkah pencegahan Covid-19 dijajaran lingkungan Kejari Serdang Bedagai melalui pemeriksaan suhu tubuh terhadap karyawan atau tamu dengan menggunakan alat thermal scanner dan mencuci tangan menggunakan destifektan akan masuk ke kantor Kejari.

“Jajaran lingkungan Kejari Serdang Bedagai dilakukan guna pencegahan agar penyebaran Covid-19 tidak masuk dilingkungan Kejari Serdang Bedagai,” ucap Paian Tumanggor.

Menurutnya, bagi masyarakat harus memperhatikan dan menjaga kebersihan lingkungan selalu mencuci tangan dengan cairan antiseptifk pembersih tangan dan selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19.

“Mari kita sama- sama waspada terhadap Covid-19 sebelum menyebar harus kita cegah,” bilangnya. (Ptr)