Stok Masker RSUD Pagelaran Raib Digondol Maling

Sebanyak 270 dus hilang di gudang farmasi RSUD.

Kasatreskrim Polres Cianjur, Jawa Barat, AKP Niki Ramdany. (Foto: Antara)

JABARNEWS | CIANJUR - Sebanyak 270 dus stok masker di RSUD Pagelaran-Cianjur hilang diduga dicuri dari dalam gudang farmasi rumah sakit milik pemerintah daerah tersebut.

Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Niki Ramdhany pada wartawan, Senin, (23/03/2020) mengatakan pihaknya masih menunggu laporan resmi dari pihak rumah sakit untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga:

Siaga Virus Corona, RSUD Cianjur Sediakan Ruangan Isolasi

Inilah Alasan Kurangnya Pasokan Air di RSUD Cianjur



"Berdasarkan laporan sementara barang yang hilang berupa masker sebanyak 270 dus yang tersimpan di dalam gudang farmasi rumah sakit," ujarnya.

Pihaknya menduga hilangnya ratusan dus masker tersebut, karena melambungnya harga dan langkanya masker sejak beberapa bulan terakhir tepatnya sejak merebaknya COVID-19, sehingga ada oknum yang tergiur.

Sementara Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, mengatakan sudah beberapa orang yang diperiksa terkait hilangnya ratusan dus masker di RSUD Pagelaran, meskipun statusnya saksi untuk dimintai keterangan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : RSUD Cianjur Stok Masker Pencuri Masker Jabarnews berita Jawa Barat Berita Terkinim berita Liookal Berita Hiperlokal

berita terkait

Motor Tabrak Mobil Pick Up di Cianjur, 1 Anak Kritis

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi