Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Positif Covid-19

JABARNEWS | BANDUNG – Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dinyatakan positif covid-19. Hal itu disampaikan dirinya melalui unggahan instagram pada Senin (23/3/2020) malam

“Saya Yana Mulyana Wakil Walikota Bandung, setelah mengalami demam dan melakukan corona Covid-19 beberapa hari lalu, dan hari ini hasilnya telah keluar, dan dinyatakan, saya pisitif,” ujar Yana dalam unggahannya di Instgram @kangyanamulyana,

Yana menulis dalam keterangan unggahannya, saat ini dirinya telah melakukan isolasi selama 11 hari dan akan dilanjutkan beberapa hari kedepan. Dia pun meminta doa kesembuhan kepada seluruh warga Kota Bandung.

“Hasil swab test saya hari ini telah keluar dari Dinkes Prov. Jabar, dan dinyatakan saya positif covid 19,” tulisnya.

Karena itu, lanjutnya, ia diisolasi. “Insya Allah mohon doa dari semua. Terimakasih, waalaikumsalam wrb,” ujarnya yang dalam video itu mengenakan masker hijau dan baju pasien yang biasa dipakai di rumah sakit.

Sebelumnya Wali Kota Bandung Oded M Danial menyatakan Yana tengah dirawat dan telah dites Corona. Ia pun memerintahkan seluruh kepala dinas untuk juga melakukan tes secara mandiri.

“Kalau belum, kita kan punya kuota 2 ribu, mari kita sama-sama tes,” ujarnya. (Red)