aqua

Riwayat Yana Mulyana Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19

Sebelumnya Wali Kota Bogor Bima Arya dinyatakan positif Covid-19

Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana. (Foto: Net)

Hadir dalam acara pembekalan tersebut, Dandim 0618/BS Kolonel Inf Heri Subagyo, Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Penerbang Bonang Bayu Aji, Danlanal Kolonel Laut Pelaut Sunar Sulehudin, Kepala Kejaksaan Negeri Bandung Nurizal Nurdin, dan Kasat Narkoba Polrestabes Bandung, AKBP Irfan Nurmansyah.

Kabar terinfeksi virus corona ini disampaikan sendiri oleh Yana Mulyana melalui video yang sudah beredar luas di masyarakat, Senin malam (23/3/2020).

Baca Juga:

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang



“Saya Yana Mulyana Wakil Wali Kota Bandung, setelah mengalami demam dan melakukan test Corona Covid-19 beberapa hari yang lalu, dan hari ini hasilnya telah keluar, dan saya dinyatakan positif Corona Covid-19. Oleh karena itu saya melakukan isolasi dan Insya Allah, mohon doa dari semua. Terima kasih.  Wasalamualikum warahmatullahi wabarakatuh,” demikian pesan yang disampaikan Yana melalui akun instagramnya yang sampai pukul 20.50 sudah di-like 10 rb orang.

Seperti diketahui sudah hampir dua pekan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, tidak memiliki agenda di Pemkot Bandung.

Padahal biasanya orang nomor dua di Kota Bandung ini selalu padat agenda. Baik pertemuan dengan masyarakat maupun menerima tamu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Virus Corona Covid-19 Beras Bulog Wakil Walikota Bandung Pemkot Bandung Yana Mulyana Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi