bjb

Apel Patroli Gabungan TNI-Polri Antisipasi Pencegahan Wabah Covid-19

Apel Gabungan dan patroli skala besar dalam rangka sosialisasi pencegahan Covid-19. (Foto: Humas Polres Sukabumi)

JABARNEWS | SUKABUMI - Polres Sukabumi gelar giat apel gabungan dan dilanjutan dengan patroli skala besar dalam rangka sosialisasi maklumat Kapolri dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona.

Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Irwansyah Putra mengatakan, patroli skala besar dilaksanakan, itu dalam rangka sosialisasi maklumat Kapolri dan memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga:

Dua Jasad Terbakar Dalam Minibus di Sukabumi Diduga Korban Pembunuhan

Polres Sukabumi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Gadis Alumni IPB



“Apel ini dilaksanakan untuk memastikan masyarakat patuh pada anjuran pemerintah agar tetap dirumah dan mengurangi kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid–19," ungkapnya.

Kegiatan apel dihadiri oleh Wakapolres Sukabumi, para PJU Polres Sukabumi, Kapolsek Palabuhanratu, para perwira staf Polres Sukabumi, PA Kodim 0622 Sukabumi, dan Kasi Ops Satpol PP Pemda Kabupaten Sukabumi.
Halaman selanjutnya
Tags : Polres Sukabumi Apel Gabungan Sinergis TNI-POLRI Virus Corona Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Cegah Premanisme, Polres Sukabumi gelar Ops Bina Kusuma Lodaya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi