Live Stream Bandung 132 TV


Perangi Covid-19, Cak Imin Ajak Parpol Kompak Bersatu

Membantu Pemerintah memerangi COVID-19 adalah kegiatan dan kegiatan kemanusiaan sesungguhnya lebih penting dari politik

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar turut menyoroti kondisi bangsa yang saat ini tengah memprihatinkan, di tengah ancaman virus Corona. Lantaran itu, PKB mengajak semua partai politik untuk kompak dan bergerak bersama-sama memerangi pandemi virus corona COVID-19.

Muhaimin mengajak seluruh struktur, kader, maupun petugas partai, untuk bersama-sama mensosialisasikan perilaku jaga jarak, hidup bersih dan sehat, penggunaan alat pelindung diri seperti masker dan "hand sanitizer" serta penyemprotan disinfektan.

Baca Juga:

Antisipasi Peningkatan Covid-19, Linmas di Cianjur Diberikan Bimtek Protokol Kesehatan

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Serdang Bedagai Imbau Masyarakat Tidak Mudik



"Kami mengajak semua parpol menggunakan seluruh struktur, kader, maupun petugas partai, baik di di legislatif dan eksekutif sebagai ujung tombak pencegahan COVID-19," kata Muhaimin Iskandar di Jakarta, Senin, seperti dikutip melalui siaran persnya.

Wakil Ketua DPR RI ini juga menegaskan, PKB mengajak semua komponen bangsa dan negara untuk bersatu, bergotong royong, dan menghilangkan ego kelompok guna membantu secara maksimal langkah Pemerintah dalam menangani COVID-19.

"Membantu Pemerintah memerangi COVID-19 adalah kegiatan dan kegiatan kemanusiaan sesungguhnya lebih penting dari politik," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19. Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Partai Kebangkitan Bangsa Cak Imin Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Capaian Vaksinasi Covid-19 di Purwakarta Baru 27 Persen

Heboh! Ada Hantu Sosialisasikan Larangan Mudik di Tasikmalaya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi