bjb

MPR dan PWI Bagikan Ribuan Paket APD Dalam Aksi Fight Corona

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo saat membagikan seribu paket penunjang kesehatan. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI menggelar acara aksi solidaritas melawan Corona (Fight Corona) yang digelar di lobi Nusantara III, Senayan, Jakarta, Senin siang (23/3/2020).

Ketua MPR, Bambang Soesatyo secara simbolis menyalurkan seribu paket berisi masker, sarung tangan, hand sanitizer, Vitamin C hingga jamu kemasan siap minum melalui setiap perwakilan.

Baca Juga:

Bursa Kursi Ketua MPR Banyak Diminati

Persatuan Wartawan Indonesia Sahkan KPWI



“Apa yang kita lakukan baru seujung kuku kecil, hanya seribu paket yang kita siapkan. Untuk saudara-saudara kita yang bekerja di lapangan, seperti para Wartawan dan pengendara Ojek Online. Semua ada seribu tapi dibagikan ke perwakilannya langsung dari Ojek Online pakai mobil box diantar ke sentra-sentra ojek pangkal,” ujarnya.

Pimpinan MPR bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, pihak Kadin Indonesia, Komunitas Ojeg Online Garda (Gabungan Aksi Roda Dua), Yayasan Putri Indonesia, MBI (Motor Besar Indonesia), PWI Jaya dan beberapa organisasi lainnya, membagikan seribu paket alat kesehatan kepada wartawan dan pengemudi motor.
Halaman selanjutnya
Tags : Virus Corona MPR RI PWI Bagikan APD Covid-19 Bagikan Alkes Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ingin Jadi Ketua MPR, Cak Imin Minta Dukungan Ma'ruf Amin

PWI Santuni Anak Yatim di Majalengka

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi