bjb

Hore! Dokumen Kependudukan Warga Bekasi Bakal Diantar Pos

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja memegang amplop berlogo Pemkab Bekasi dan PT Pos Indonesia yang akan digunakan untuk mengantar dokumen kependudukan warga Kabupaten Bekasi. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BEKASI - Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menggandeng PT Pos Indonesia dalam kerja sama untuk mendistribusikan dokumen kependudukan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.

Melalui Program Layan Antar merupakan komitmen Pemkab Bekasi dalam memberikan pelayanan administrasi kependudukan yang baik kepada masyarakat.

Baca Juga:

Pemkab Purwakarta Akan Terapkan Akta Lahir Elektronik

Guna Mempermudah Administrasi, Disdukcapil Cianjur Lakukan Uji Coba Tanda Tangan Elektronik



"Melalui kantor pos kita antar semua dokumen kependudukan. Bukan hanya e-KTP tapi juga dokumen kependudukan lainnya," kata Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja di Bekasi, Selasa.

Melalui inovasi layanan ini, pihaknya berharap masyarakat Kabupaten Bekasi dapat terlayani secara maksimal karena mereka tidak perlu mendatangi Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil lagi untuk mengambil dokumen kependudukan.
Halaman selanjutnya
Tags : Dinas Pendudukan dan Pencatatan Disdukcapil Pemkab Bekasi PT Pos Indonesia Eka Supria Atmaja Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Wakil Walikota Cirebon Lakukan Sidak di Hari Pertama Kerja

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi