bjb

Covid-19 Merebak, PN Sei Rampah Tetap Buka Bagi Pencari Keadilan

Ketua PN Sei Rampar Rio Barten Pasaribu, Selasa (24/3/2020). (Foto: Putra/Jabarnews)

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI - Pengadilan Negeri (PN) Sei Rampah akan tetap melaksanakan aktivitas persidangan tetap berjalan seperti biasa ditengah merebaknya Corona Virus Disease (COVID) -19 merujuk pada surat edaran Ketua Makamah Agung no 1 tahun 2020.

Dalam surat edaran nomor 1/2020 tentang penyesuaian sistem kerja hakim dan aparatur peradilan dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 itu disebutkan, penundaan sidang dan pembatasan pengunjung sidang merupakan wewenang majelis hakim. Selain itu penerapan social distancing atau menjaga jarak aman juga tetap dilakukan.

Baca Juga:

Nasib Terkini PT Dada Indonesia

Majelis Hakim Kabulkan Gugatan Buruh Pabrik PT Dada Indonesia



"Kami tetap menggelar sidang sesuai dengan arahan Mahkamah Agung," kata Ketua PN Sei Rampah Rio Barten Pasaribu didampingi Humas Ferdian pada jabarnews.com, Selasa (24/3/2020).

Ia menjelaskan, pada sidang dalam perkara dapat diperpanjang masa tahanan duharapkan agar diperpanjang dengan dilakukan penundaan sidang. Tapi dalam perkara pidana tertentu yang tidak dapat dilakukan penambahan perpanjangan sehingga terbatas 90 hari agar tetap di sidangkan.
Halaman selanjutnya
Tags : Pengadilan Negeri PN Sei Rampah Aparatur Peradilan Virus Corona Covid-19 Mahkamah Agung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Lagi, Vonis Buat Ahmad Dhani

Anda Butuh Bantuan Hukum? Datang Ke Posbakum PN Bandung

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi