aqua

Keren! Purwakarta Gelar Musrembang Melalui Video Conference

Musrembang kali ini memanfaatkan teknologi ditengah pandemi corona

Bupati Anne Ratna Mustika menggelar musrembang melalui video conference. (Foto: Humas Pemkab Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Senin (23/3/2020) bertempat Gedung Yudhistira Sekretariat Daerah Kabupaten Purwakarta menggelar acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang).

Dalam melaksanakan Musrembang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) 2021 kali ini digelar secara online melalui sistem Video Conference (Vicon).

Baca Juga:

Ada Super Hero di Purwakarta

Aksi Heroik Wakil Bupati Purwakarta Gagalkan Aksi Bunuh Diri Warganya



Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dalam sambutannya sangat mengapresiasi musrembang yang digelar serentak ini, apalagi diselenggarakan melalui video conference.

"Kegiatan ini dilaksanakan menyikapi jadwal perencanaan pembangunan 2021 dan situasi di lapangan terkait Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)," paparnya.

Meski begitu Anne menambahkan pelaksanakan kegiatan ini tidak serta merta mengesampingkan SOP pencegahan covid-19. Semua peserta yang hadir terutama yang diruangan ini dibatasi tidak lebih dari 50 orang. Yang lainnya mengikuti secara virtual melalui vicon yang sudah disediakan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Musrembang Bupati Purwakarta Anne Ratna Musika Video Conference Virus Corona Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ambu Anne Tolong Dong!

Musisi Purwakarta Minta Pemkab Lirik Industri Musik Lokal

Anne: KNPI Diharapkan Berperan Dalam Pembangunan di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi