aqua

Di Tengah Pandemi Corona, Pasar di Purwakarta Tetap Buka

DKUPP Kabupaten Purwakarta masih belum berencana menutup pasar tradisional

Kondisi terakhir pasar tradisional di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Kabupaten Purwakarta, memastikan seluruh pasar tradisional yang dikelola pemerintah tetap buka meski dalam situasi pendemi Coronavirus Disease (Covid-19).

Kepala DKUPP Kabupaten Purwakarta, Hj. Karliati Djuanda melalui Kabid Perdagangan Wita Gusrianita mengatakan ditengah mewabahnya Covid-19 atau virus corona, tidak mempengaruhi aktivitas perdagangan di pasar rakyat maupun toko swalayan di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



Hingga saat ini, lanjut dia, belum ada rencana penutupan pasar.

"Kami belum ada rencana penutupan pasar, sampai hari ini pasar masih tetap buka. Tadi kami sudah mengecek ke beberapa pasar tradisional yang dikelola pemerintah dan Pasar Induk Cikopo serta toko swalayan masih melakukan transaksi dan dipastikan distribusi pasokan pangan dipastikan masih aman," ungkap Wita saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (24/3/2020).

Dirinya menambahkan, operasional semua pasar di Purwakarta normal, dan meminta masyarakat jangan panic buying bahan pokok yang berlebihan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Covid-19 Positif Corona Sembuh DKUPP Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi