Pemkot Bandung Beberkan Alasan Hentikan Aktivitas Tempat Hiburan

Melalui surat edaran yang dikeluarkan Pemkot Bandung yang berlaku hingga 31 Maret 2020

Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna bersama Kepala DIsbudpar Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari. (Foto: Dok. Humas Pemkot Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Jumlah orang dalam pemantauan (ODP) terus bertambah. Jumlahnya berpotensi naik jika orang tetap berada dalam keramaian, salah satunya di tempat-tempat hiburan.

Sekretaris Daerah Kota Bandunng, Ema Sumarna mengatakan Pemerintah Kota Bandung telah menerbitkan surat edaran meminta pengelola tempat hiburan menghentikan aktivitas sebagai upaya untuk memutus penyebaran virus corona atau COVID-19.

Baca Juga:

Berenang di Zona Merah Pantai Pangandaran, Wisatawan Tewas

Penularan Coronavirus Mengintai Indonesia



"Dengan surat edaran ini ditujukan bagi tempat hiburan yang masih beroperasi di tengah pandemi virus corona, karena sebagian tempat lainnya sudah secara sadar memutuskan untuk tidak beroperasi," ujarnya. Selasa (24/3/2020).

“Sekarang kita pertegas secara formal dengan surat edaran. Sampai ,” kata Ema di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Selasa

Meski hanya berbentuk imbauan, Ema telah menugaskan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) untuk berkeliling ke setiap tempat hiburan dan memastikan tidak beroperasi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19. Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Pemkot Bandung Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Gejala Infeksi Virus Corona, dari Ringan hingga Berat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi