bjb

Pemkot Bandung Beberkan Alasan Hentikan Aktivitas Tempat Hiburan

Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna bersama Kepala DIsbudpar Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari. (Foto: Dok. Humas Pemkot Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Jumlah orang dalam pemantauan (ODP) terus bertambah. Jumlahnya berpotensi naik jika orang tetap berada dalam keramaian, salah satunya di tempat-tempat hiburan.

Sekretaris Daerah Kota Bandunng, Ema Sumarna mengatakan Pemerintah Kota Bandung telah menerbitkan surat edaran meminta pengelola tempat hiburan menghentikan aktivitas sebagai upaya untuk memutus penyebaran virus corona atau COVID-19.

Baca Juga:

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang



"Dengan surat edaran ini ditujukan bagi tempat hiburan yang masih beroperasi di tengah pandemi virus corona, karena sebagian tempat lainnya sudah secara sadar memutuskan untuk tidak beroperasi," ujarnya. Selasa (24/3/2020).

“Sekarang kita pertegas secara formal dengan surat edaran. Sampai ,” kata Ema di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Selasa
Halaman selanjutnya
Tags : Virus Corona Covid-19. Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Pemkot Bandung Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi